Seminar Nasional Media Kreatif dan Inovatif dalam Pelayanan Konseling Traumatik PRODI BK UNIPA Surabaya

Mahasiswa angkatan 2017 Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas PGRI Adi Buana Surabaya (PRODI BK UNIPA Surabaya) telah berhasil dengan sukses menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tema “Media Kreatif dan Inovatif dalam Pelayanan Konseling Traumatik”.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 5 Januari 2020 ini diadakan dalam rangka memenuhi luaran mata kuliah Konseling Traumatik PRODI BK UNIPA Surabaya yang diampu oleh Ibu Ayong Lianawati, S.Pd., M.Pd.

Pemateri seminar kali ini sendiri ialah Bapak Andri Kurniawan, S.Pd., M.Pd. (Dosen Universitas PGRI Adi Buana Surabaya), Bapak Wiryo Nuryono, S.Pd., M.Pd. (Dosen Universitas Negeri Surabaya), dan Bapak Zainal Muttaqin, S.Pd., M.Pd., (Pengawas BK Madrasah Tingkat MA).

Materi yang disampaikan sendiri sangat berguna dan bermanfaat untuk para peserta bisa mengembangkan dan memahami berbagai media Kreatif dan Inovatif untuk Pelayanan Konseling Traumatik.

“Saya berterimakasih pada teman-teman angkatan 2017 yang telah berupaya menjalankan acara ini sebaik mungkin sehingga acara ini juga bisa berjalan lancar dan ilmu yang kita terima hari ini semoga bisa bermanfaat bagi semua peseta.” tutur Alfie Noer Rachma selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini.

Sementara itu Ibu Ayong Lianawati, S.Pd., M.Pd., selaku Kaprodi BK UNIPA Surabaya yang juga mengampu mata kuliah Konseling Traumatik untuk para mahasiswa 2017 menuturkan,”Terimakasih banyak kepada seluruh peserta yang hadir, dan juga para Pemateri yang sangat Luar Biasa telah menyajikan materi hari ini, semoga apa yang kita terima dan jalani hari ini bisa bermanfaat bagi pengembangan media dalam pelayanan Konseling Traumatik.”.

Mari kita simak Video singkat tentang Seminar ini dengan cara KLIK DISINI.

Materi seminar dapat di download di Link berikut ini:

MEDIA KREATIF DAN INOVATIF DALAM PELAYANAN KONSELING TRAUMATIK

INOVASI ADMINISTRASI BK UNIPA

Galeri Kegiatan:

 

 

Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.