PRODI BK UNIPA Surabaya Bekali Mahasiswa dengan Workshop PKM

Mahasiswa sebagai akademisi tentu harus memiliki pola pikir kreatif dalam rangka memberikan warna serta untuk meningkatkan perkembangan akademik pribadi mereka atau bahkan juga ikut mewarnai inovasi pendidikan pada saat ini.

Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) adalah salah satu sarana bagi para mahasiswa untuk menyalurkan ide mereka ke dalam sebuah bentuk program yang mandiri, kreatif, inovatif, dan memiliki nilai tersendiri. Untuk itulah Program Studi Bimbingan dan Konseling (PRODI BK) Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) Surabaya mengadakan Workshop PKM bagi seluruh mahasiswa PRODI BK UNIPA Surabaya.

Acara yang berlangsung pada hari Minggu (6 Oktober 2019) ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan Dosen PRODI BK UNIPA Surabaya, diantaranya Bapak Mudhar, S.Psi., M.Si., Ibu Aniek Wirastania, S.Pd., M.Pd., Ibu Ayong Lianawati, S.Pd., M.Pd., dan Ibu Elia Firda, S.Pd., M.Pd.

Acara ini dibuka oleh Ibu Aniek Wirastania, S.Pd., M.Pd., pada pukul 08.30 WIB. Diikuti oleh 66 peserta, pemateri pada acara ini sendiri ialah Ibu Dra. Diah Karunia Binawati, M.Si. (Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni) yang memberikan materi pada sesi pertama dan Ibu Fifi Khoirul Fitriyah, S.Pd., M.Pd., menyampaikan materi pada sesi kedua.

Waktu menunjukkan pukul 15.30 WIB saat acara yang diadakan di Lt.3 Gedung A Kampus I UNIPA Surabaya Ngagel Dadi ini selesai. Ibu Ayong Lianawati, S.Pd., M.Pd., sebagai Kaprodi Bimbingan dan Konseling UNIPA Surabaya sendiri berharap para peserta bisa mendapatkan manfaat yang diharapkan oleh semua pihak yang terlibat pada acara ini,”Semoga mahasiswa bisa benar-benar mengambil dan mendapatkan manfaat dari kegiatan hari ini. Sehingga mereka bisa mengaplikasikan apa yang telah mereka terima hari ini kedepannya.”

Berikut beberapa galeri kegiatan Workshop PKM tersebut:

 

Follow and like us:
error