Berbagi Tajil dan Buka Bersama Prodi BK UNIPA Surabaya 2018

Program Studi Bimbingan dan Konseling (Prodi BK) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya (UNIPA Surabaya) pada tanggal 6 Juni 2018 mengadakan kegiatan bagi-bagi Ta’jil di daerah Ngagel Surabaya serta Buka Bersama yang bertempat di depan kelas BK Utara dan BK Selatan.

Acara yang juga didukung oleh HIMA BK UNIPA Surabaya ini juga mendapatkan dukungan dari para Dosen Prodi BK UNIPA Surabaya sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sangat sukses. Begitu juga para pengguna jalan yang berkesmpatan untuk mendapatkan Tajil pada hari tersebut juga merasa bersyukur dan berterimakasih atas kegiatan yang merupakan salah satu wujud implementasi dari VISI Prodi BK UNIPA Surabaya yaitu “Peduli” dan “Amanah” ini.

Irzal salah satu mahasiswa Prodi BK UNIPA Surabaya angkatan 2014 juga memberi komentarnya pada saat mengikuti acara berbagai Tajil ini,”Melalui kegiatan seperti ini tentu kita dapat merasakan bagaimana nikmatnya berbagi rezeki bersama para orang lain yang juga berpuasa di bulan Ramadan ini.”.

Selain berbagi Tajil, pada kesempatan yang sama setelah kegiatan berbagi Tajil selesai para anggota pengurus HIMA BK UNIPA Surabaya bersama para mahasiswa kembali ke kampus untuk melaksanakan acara Buka Bersama. Hudan yang juga mahasiswa Prodi BK UNIPA Surabaya angkatan 2014 juga sangat mengapresiasi kegiatan yang didukung oleh HIMA BK UNIPA Surabaya ini, “Acara berjalan sangat lancar sekali dan terimakasih juga kepada Himaprodi yang telah mengundang beberapa delegasi dari kelas Prodi BK untuk dapat ikut pada acara hari ini.”.

Semoga acara sosial seperti ini dapat terus dilakukan oleh Prodi BK UNIPA Surabaya kedepannya, sehingga Visi dan Misi Prodi sendiri dapat terwujud berkat dukungan Dosen dan seluruh Mahasiswa Prodi BK UNIPA Surabaya.

Liputan dari Kegiatan ini sendiri juga dapat dilihat di Video dibawah ini:

Follow and like us: