Dies Natalis Prodi BK UNIPA Surabaya ke-20

Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas PGRI Adi Buana Surabaya memperingati Dies Natalis ke-20 yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi BK pada tanggal 7 April 2018.

Bertempat di lantai 4 Gedung B FKIP Jl. Ngagel Dadi, acara yang juga dihadiri oleh para Dosen mulai dari Ibu Ayong Lianawati, S.Pd., M.Pd., Ibu Aniek Wirastania, S.Pd., M.Pd., Ibu Maghfirotul Lathifah, S.Pd., M.Pd., dan Bapak Dimas Ardika M., M.Pd.

Acara yang dimulai dari jam 14.00 WIB tersebut berlangsung meriah. Mulai dari sesi sarasehan dengan membicarakan pesan, kesan, harapan serta pertanyaan yang bisa ditujukan ke bapak/ibu dosen yang hadir, sesi inagurasi/penampilan masing-masing kelas di atas panggung, sampai lomba tumpeng yang juga diikuti oleh seluruh kelas dari angkatan 2014-2017.

Dalam acara ini sendiri juga terungkap beberapa hal yang patut untuk diperhatikan. Seperti yang diucapkan oleh Ibu Ayong Lianawati “Program Studi Bimbingan dan Konseling Universtas PGRI Adi Buana Surabaya juga memiliki layanan bimbingan dan konseling yang dapat para mahasiswa manfaatkan, dimana disini yang bertindak sebagai konselor sendiri adalah bapak/ibu dosen sekalian yang dapat membantu Anda semuanya.”. Hal ini menandaskan bahwasannya Prodi BK juga memiliki layanan bimbingan dan konseling yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh mahasiswa yang ada di prodi.

Selain itu, acara yang diselenggarakan oleh HIMA BK ini juga menjadi momen dimana seluruh elemen dari masing-masing kelas dan angkatan serta para bapak/ibu dosen untuk menjadi satu kesatuan utuh untuk kedepannya dapat bersama-sama membangun Prodi BK UNIPA Surabaya menjadi lebih baik lagi.

Follow and like us: