ABKIN JATIM GELAR RAPAT PLENO DI KAMPUS UNIPA SURABAYA: USUNG CALON KETUA UMUM ABKIN PERIODE 2018-2022 DALAM KONGRES ABKIN KE 13 DI PEKANBARU

Tekad PD dan PC Asosiasi Bimbingan dan Konseling Indonesia (ABKIN) Provinsi Jawa Timur tidak pernah surut. Hal ini terbukti dalam rapat pleno yang digelar di Gedung Program Pascasarjana Universitas PGRI Adi Buana Surabaya (UNIPA Surabaya) Jl. Dukuh Menanggal XII Surabaya, bertekad bulat untuk mengusung Dr. Hartono, M.Si., ketua PD ABKIN Provinsi Jawa Timur untuk maju sebagai calon ketua umum ABKIN periode tahun 2018-2022 dalam kongres ABKIN ke 13 yang akan diselenggarakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jl. Jenderal Sudirman Nomor 371-373 Pekanbaru Riau pada tanggal 27-29 April 2018 mendatang.

Rapat pleno ini dipimpin oleh Dr. Tamsil Muis, M.Pd., (ketua II PD ABKIN Jatim) yang dihadiri oleh Dr. Hartono, M.Si., (ketua PD ABKIN Jatim), Drs. Sutijono, M.M., (pembina PD ABKIN Jatim), Dra. Esty Rokhyani, M.Pd., Kons., (Ketua III PD ABKIN Jatim), Drs. Soelthon Hakim, M.Psi., (dewan pakar PD ABKIN Jatim), Drs, Mochamad Nursalim, M.Si., (Sekretaris PD ABKIN Jatim), Dr. Retno Tri Hariastuti, M.Pd., Kons., (Bendahara PD ABKIN Jatim), Muwakhidah, S.Pd., M.Pd., (Wakil Bendahara PD ABKIN Jatim), Drs. Didiek Budihardjo, M.A., M.M., (koordinator wilayah Surabaya PD ABKIN Jatim), dan beberapa utusan dari PC ABKIN di Jawa Timur.

Hasil rapat pleno memberikan rekomendasi yaitu: 1) mengusung Dr. Hartono, M.Si., ketua PD ABKIN Jatim sebagai calon ketua umum ABKIN periode Tahun 2018-2022 dalam kongres ABKIN ke 13 yang akan diselenggarakan di Pekanbaru, Riau tanggal 27-29 April 2018 mendatang; 1) membentuk TIM sukses yang diketuai oleh Dra. Esty Rokhyani, M.Pd, Kons., untuk melakukan koordinasi dan komunikasi kepada para pihak dalam rangka mensukseskan kongres ABKIN ke 13; dan 3) melakukan koordinasi dengan peserta/utusan dari PD dan PC ABKIN Jawa Timur yang akan mengikuti kongres ABKIN ke 13.

sumber: www.unipasby.ac.id

Follow and like us: