Berbagai Lomba Semarakkan Dies Natalis PRODI Bimbingan dan Konseling UNIPA Surabaya tahun 2017

Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi Bimbingan dan Konseling (PRODI BK) Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) Surabaya menyelanggarakan Dies Natalis yang disertai dengan rentetan Lomba-lomba yang akan menyemarakkan acara ini.

Bertemakan “Membangun Generasi Emas bersama Bimbingan dan Konseling” acara kali ini dihiasi dengan beberapa lomba, diantaranya ialah:

Lomba Poster (untuk Pelajar dan Mahasiswa Umum), Lomba Futsal Laki-Laki (khusus mahasiswa FKIP Universitas PGRI Adi Buana Surabaya), Lomba Futsal Perempuan (khusus mahasiswa FKIP Universitas PGRI Adi Buana Surabaya), serta Lomba Kreasi Tumpeng (khusus mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling UNIPA Surabaya).

Lomba Kreasi Tumpeng sendiri merupakan lomba yang sekaligus diadakan pada saat malam puncak Dies Natalis PRODI BK UNIPA Surabaya. Acara tersebut sendiri diadakan pada 8 April 2017.

Selain itu, pada malam puncak juga disertai dengan inagurasi penampilan dari masing-masing perwakilan kelas para mahasiswa aktif PRODI BK UNIPA Surabaya dari angkatan 2013 hingga angkatan 2016.

Berikut galeri singkat kegiatan tersebut:

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.