Kerjasama dengan BNN, HIMA BK UNIPA Surabaya Selenggarakan Seminar Generasi Muda Bebas NAPZA

Sabtu tanggal 17 Desember 2016, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (PRODI) Bimbingan dan Konseling (BK) Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) Surabaya melaksanakan kegiatan Seminar Narkoba dengan tema “Generasi Muda Bebas NAPZA” yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya dengan pemateri oleh Kepala BNN Kota Surabaya AKBP Suparti, S.H., MM.

Kegiatan ini berlangsung pukul 09.00 – 12.00 WIB dibuka langsung oleh Perwakilan Program Studi Bimbingan dan Konseling Bapak Mud’har, S.Psi., M.Si, kegiatan ini dihadiri oleh para Dosen Bimbingan dan Konseling, Perwakilan SEMA FKIP dan HIMA Program Studi lingkungan FKIP Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, serta 235 orang peserta yang mayoritas adalah mahasiswa Universitas PGRI Adibuana Surabaya dan juga mahasiswa umum dari Universitas lain di Surabaya. Kegiatan ini bertempat di gedung B lantai 4 Kampus I Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

Kepala BNN Kota Surabaya AKBP Suparti, S.H., MM mengaku sangat kagum akan kepedulian para Mahasiswa PRODI BK UNIPA Surabaya,”Saya kagum dengan adik-adik mahasiswa, antusiasme dan partisipasi mereka dalam kepedulian memerangi NAPZA begitu terlihat pada acara hari ini.”.

Seminar kali ini tidak hanya materi yang disampaikan tetapi terdapat sebuah sesi dimana adanya sebuah pesan moral dari mantan pecandu narkoba juga memberikan sebuah inspirasi bagi para peserta yang antusias untuk menjadi seorang Kader Anti Narkoba dikeluarganya. Seminar kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan band dari HIMA BK Universitas PGRI Adi Buana Surabaya serta adanya bingkisan bagi peserta seminar yang ikut aktif bertanya saat seminar berlangsung.

Berikut beberapa galeri acara Seminar Generasi Muda Bebas NAPZA:
Follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.