Penanaman Seribu Pohon Warnai ORIMARU PRODI BK UNIPA Surabaya

Orientasi Mahasiswa Baru (ORIMARU) yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi Bimbingan dan Konseling (PRODI BK) Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) berjalan dengan semarak.

Acara tersebut juga diwarnai dengan Penanaman Seribu Pohon di kawasan Sumber Mata Air GENITRI dalam rangka turut berpartisipasi untuk menyelamatkan Sumber Mata Air yang ada di wilayah tersebut.

Acara yang diadakan pada hari Sabtu (24/01/2015) ini sendiri selain diikuti oleh Seluruh Mahasiswa Baru PRODI BK UNIPA Surabaya selaku peserta dan HIMA BK UNIPA Surabaya selaku panitia acara, juga diikuti oleh Kaprodi BK UNIPA Surabaya Bapak Boy Soedarmadji, S.Pd., M.Pd., Dekan FKIP UNIPA Surabaya Ibu Dwi Retnani Srinarwati, M.Si, serta para pejabat daerah yang terkait.

Retno Dwikusumawardhani, selalu mahasiswa baru PRODI BK UNIPA Surabaya merasa terenyuh dengan acara yang diadakan tersebut,”Jujur saya salut, kagum, sama terharu juga dengan perjuangan panitia dan prodi sehingga acara ini bisa terwujud, apalagi teman-teman saya banyak yang pertama kali mengikuti acara seperti ini, sekali lagi saya salut sama Hima BK.”.

Semoga kedepannya HIMA BK bersama PRODI BK UNIPA Surabaya dapat terus melaksanakan berbagai acara sosial dan kemasyarakatan sehingga dapat bermanfaat bagi diri pribadi mahasiswa dan juga lingkungan sekitarnya.

Salam, KOMPAK REG!

berikut beberapa galeri kegiatan acara ini:

 

Follow and like us:
error